Akses Internet Tidak Ada,Kades Sepakat Bersatu Minta Perhatian Pihak Pemda Tebo

Metro indenpenden – kades sepakat bersatu meminta pihak pemda tebo agar serius menangani permasalahan akses internet yang belum masuk di desa sepakat bersatu.

Milihat situasi dan kondisi desa sepakat bersatu sampai saat ini masyarakatnya sangat mengeluh mengenai internet yang belum tersentuh sampai saat ini,sehingga hubungan informasi dan komunikasi tidak dapat dilakukan seperti yang lainya dan diperkirakan sangat merugikan masyarakat dan pihak sekolah.

Padahal pada jaman ini sistim digital informasi sangat dibutuhkan baik dalam komunikasi dan dalam suatu pekerjaan sangat penting bagi masyarakat setempat.

 

jaringan internet terutama kepada siswa/ siswi yang sedang melakukan belajar sistim digital internet daring sangat diperlukan oleh sebab itu kepala desa sepakat bersatu meminta pihak pemda Tebo dapat menjembatani dengan pihak Telkomsel agar tower untuk jaringan internet dapat didirikan desa sepakat bersatu.

Hal ini disampaikan kades Nurohim ketika media metro independen.com berkunjung kekantornya,kades desa sepakat bersatu menyampaikan keluhan tersebut melalui media metro independen.com agar pihak Pemda Tebo dapat segera untuk memperhatikan keluhan masyarakat desa sepakat bersatu apalagi pada saat ini semua kegiatan sudah banyak melakukan sistim digital.

Kades sepakat bersatu mengatakan bahwa pihak Telkomsel sudah dua kali survay kedesa ini, namun pembangunan towernya tidak terlaksana sampai saat ini kendalanya kita tidak tau,” kata kades,” namun pihak Telkomsel menyampaikan pada waktu itu sesuai dengan hasil survaynya,bahwa desa ini sangat layak untuk didirikan tower Telkomsel,”ungkapnya,”

namun sampai saat ini belum terealisasi,pada hal pihak telkomsel mensurvay tempat ini mulai dari tahun 2018 yang lalu,namun hasilnya sampai saat ini tak kunjung jadi terealisasi pembangunan tower Internet tersebut.

Oleh sebab itu semua masyarakat desa sepakat bersatu mengharapkan agar pihak Pemda Tebo dapat menjembatani kepada pihak Telkomsel agar pembangunan tower Internet dari pihak Telkomsel dapat terealisasi didesa kami ini,”paparnya kades,”( team,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed