Bupati H. Sukandar Pimpin Upacara HUT Bank Jambi ke – 58 Di Muara Tebo

Metro independen – Dalam memasuki usia ke -58 Tahun Bank Jambi, pada hari Jumat (8/1) Bank Jambi Cabang Muara Tebo menggelar Upacara dengan Pemimpin Upacara Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, MSi.

Bupati H. Sukandar ketika membacakan gubernur Jambi, dalam usia- 58 Tahun ini bahwa Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, Dewan Komisaris dan Direksi atas perhatian besar kepada Bank Jambi sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik. Begitupun dengan seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mempertahankan predikat Bank yang sehat, ungkap Bupati H. Sukandar.

Usai Upacara canggih dengan pemotongan tumpeng. Yang sebelumnya penandatanganan kesepakatan bersama atau himbauan larangan penambangan emas Ilegal (PETI) dalam Wilayah Kabupaten Tebo oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si.

Turut hadir pada acara tersebut Wabup Syahlan, SH, Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, SIK, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM dan Kapala Bank Jambi Cabang Tebo Tarmizi, SE serta

Dalam hal ini,bupati Tebo sukandar s.kom mengatakan selama ini permasalahan tambang ilegal selalu beraktifitas dilakukan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab sementara kerugian total oleh masyarakat itu sendiri dilihat dari sisi dampak lingkungan hidup sangat merusak ekosistim yang ada .

Maka pemerintah kabupaten Tebo menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan penambangan emas tanpa izin ( peti ) terutama Didaerah pinggiran sungai sehingga pencemaran lingkungan hidup tidak terjadi lagi ,namun diharapkan kepada seluruh masyarakat mari kita sama – sama merawat dan menjaga lingkungan hidup agar dapat terkendalikan lingkungan yang bersih..” paparnya.” ( Red.team )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed