Upacara Pengukuhan Batalyon C Sat Brimob

138

Metro independen – Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si., dan Wakil Bupati Syahlan, SH. menghadiri Upacara Pengukuhan Batalyon C Satbrimob Polda Jambi dan Serah Terima Jabatan Karorena, Karo SDM, Ditreskrimum, Dansatbrimob dan Kabidhumas Polda Jambi, Kamis (07/01/2021).

Upacara yang berlangsung di Lapangan Markas Batalyon C Brimob yang berada di Terminal II Muara Tebo Km.07 dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo.

Hadir pada kesempatan tersebut Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan Roswinarso, Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa SE MM., Ketua GOW Yemi Suwarti SE MM. serta sejumlah Forkopimda Tebo.

Kapolda dalam arahannya mengapresiasi Bupati Sukandar beserta jajarannya. Hal tersebut mengingat kontribusi Pemkab Tebo terhadap keberadaan Markas Brimob yang berlokasi di Terminal Muara Tebo Km. 07.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, terima kasih kepada Bupati Tebo dan jajarannya yang telah mendukung tugas kepolisian dalam melaksanakan pengamanan dan menghibahkan tempat untuk Markas Brimob ini dan Mapolsek.” ujar Kapolda.( R.01)

Silahkan Komentar Berita nya