H Al Haris: Imun Tubuh Saja Tak Boleh Lemah, Apalagi Kinerja

Metro independen – Bangko,Imun tubuh saja tidak boleh melemah, apalagi kinerja. Semua harus meningkatkan imun tubuh di pandemic Covid-19, sehingga bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. Teruslah bekerja, jangan ada yang melemah.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris, ketika memimpin jalannya rapat persiapan penyusunan rancangan awal Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 di Aula Bappeda Merangin, Selasa (09/2).

‘’Semua harus semangat. Saya harapkan vaksinasi Covid-19 ini bisa dilakukan sampai ke tingkat pelaku pasar, sehingga dampaknya nanti laju pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa cepat meningkat,’’ujar Bupati dibenarkan Pj Sekda H Hendri Maidalef.

Kalau pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat, tegas bupati pada rapat secara virtual diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin tersebut, inflasi 2022 bisa lebih terkendali.

Untuk itu ketahanan pangan lanjut bupati, harus ditingkatkan. Daerah yang kuat ketahanan pangannya, akan bisa mengatasi dampak Covid-19. Tapi sambung bupati, daerah yang lemah ketahanan pangannya bisa habis oleh dampak Covid-19.

‘’Kalau Jambi ketahanan pangannya baik, dampak Covid-19 bisa dielakan, sehingga ekonomi kerakyatan bisa cepat dipuluhkan. Untuk itu, pelayanan publik jangan sampai terganggu karena dampak Covid-19,’’pinta Bupati.

Pada kesempatan itu bupati minta seluruh peserta rapat dapat cermati arah pembangunan Kabupaten Merangin. Sesuatu program kegiatan yang pernah ada dan dilakukan, jangan sampai malah ditinggal.

Sebelum memimpin jalannya rapat, bupati terlebih dahulu mengabsen satu persatu kepala OPD yang mengikuti jalannya rapat secara virtual tersebut. ‘’Percuma saya ngoceh disini kalau tidak ada yang mendengar,’’ucap Bupati.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed