Pemkab Tebo Gelar Pisah Sambut Ketua PA Muara Tebo

90

Metro independen – Pemerintah Kabupaten Tebo menyelenggarakan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo di Ruang Makan VIP Rumah Dinas Bupati Tebo pada hari Kamis (11/2/2021).

Pisah sambut dilakukan dari Ketua PA Muara Tebo yang lama, Hj. Baihna S.Ag., M.H., kepada Ketua PA Muara Tebo yang baru, H. Rijlan Hasanuddin L.c., M.E.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Bapak Dr. Drs. Pelmizar, M.H.I., Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si., Wakil Bupati Tebo, Sahlan, S.H., Forkopimda Kabupatan Tebo, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi M.M. Ketua TP PKK Hj. Saniatul Lativa, S.E., M.M. Ketua DWP Yusnelis Teguh BA. Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si., menyebutkan bahwa Pengadilan Agama merupakan instansi strategis dalam rangka menciptakan kehidupan bermasyarakat yang kondusif.

Dia berharap komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat dilanjutkan dan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kemudian Ketua PA Muara Tebo yang lama, Hj. Baihna mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dan memohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas di pengadilan agama kabupaten tebo manakala ada kehilapan sengaja ataupun tidak sengaja terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat agar dapat menerima permohonan maafnya kedepan semoga kinerja jajaran pengadilan kabupaten Tebo jauh lebih baik dan samakin meningkat terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.( Tim,red )

Silahkan Komentar Berita nya