Bupati Tebo Hadiri Rapat Musrembang RKPD Diprovinsi Jambi.

Metro independen – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Jambi T.A. 2022 Swiss-Belhotel Jambi, Selasa (06/04/2021).

Bupati Sukandar pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kondisi APBD Provinsi Jambi sebaiknya difokuskan pada stimulasi program yang mampu mendongkrak perekonomian.

“APBD Provinsi, mohon izin, sebaiknya fokus terhadap persoalan Jambi serta solusi untuk pemecahannya kemudian ada daya ungkit untuk pemulihan ekonomi.” ungkap Bupati.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bupati Sukandar meminta OPD Kabupaten/ Kota melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan perangkat yang ada di provinsi.

“Sinkronisasi antara OPD Kabupaten/ Kota dengan OPD Provinsi sangat perlu supaya nyambung. Jangan sampai provinsi berjalan sendiri, kabupaten/ kota pun demikian.” imbuhnya.

Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M. Si. dalam sambutannya menyebutkan Musrenbang RKPD Provinsi Jambi T.A 2022 merupakan hal yang penting dikarenakan memasuki tahun pertama dan tahap Ke- Empat dari Rencan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Jambi.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan Berita Acara kesepakatan Musrenbang RKPD Provinsi Jambi antara Gubernur Jambi, Bupati/ Walikota, Rektor Unja, Ketua Gapensi dan Ketua LSM Pinang Sebatang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Perwakilan Kementerian PPN, Bappenas, Kemendagri, Forkopimda Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, dan Bupati/ Walikota Se-Provinsi Jambi.

Hadir juga pada kesempatan tersebut melalui virtual Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jambi, Rektor PT Negeri dan Swasta serta instansi vertikal.( Tim.red )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed