DPD PAN Kabupaten Bungo Mengikuti Perayaan Hut PAN Ke-23 Secara Virtual.

156

Metro independen – Dalam rangka HUT ke-23,dewan perwakilan daerah (DPD) PAN kabupaten Bungo mengikuti perayaannya secara virtual dan serentak se-Indonesia yang di laksanakan di rumah aspirasi PAN kabupaten Bungo,Senin(23/08/21).


Ketua DPD PAN kabupaten bungo,Martunis A.MD.bersama kader PAN dari setiap kecamatan turut hadir dalam rangka mengikuti acara HUT PAN yang ke-23 yang dibuka langsung oleh ketua umum partai amanat Nasional,Zulkipli Hasan dijakarta.

Ketua DPD PAN ,Martunis A.MD mengawali pembukaan acara dengan zoom metting bersama dengan kader PAN utusan dari setiap kecamatan dan anggota melakukan kegiatan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati HUT PAN yang Ke-23.

Setelah selesai kegiatan zoom metting dan pemotongan tumpeng dewan perwakilan daerah (DPD) PAN melaksanakan bakti sosial ke pondok pesantren ( ponpes) ashabul khafi yang berada di dusun tebing tinggi kecamatan tanah sepenggal lintas, kabupaten Bungo.

Dalam kegiatan ini Martunis A.MD sebagai ketua dewan perwakilan daerah (DPD) PAN mengatakan.

“bantuan-bantuan ini juga termasuk dalam satu agenda dalam setiap tahunnya yang sering dilakukan oleh ketua (DPD) PAN,kepada masyarakat.” Paparnya.

Ketua DPD PAN bungo,Martunis menuturkan lagi bahwa tahun kemaren DPD PAN memberikan bantuan ataupun santunan ke beberapa ponpes dan panti asuhan tapi hari ini hanya bisa memberi 1 bantuan ke pondok pesantren (ponpes), di karenakan keadaan kita sekarang musim Pandemi covid-19,jadi cuma bisa membantu 1 pondok pesantren (ponpes), semoga kedepannya bisa memberi bantuan ke daerah-daerah yang belum terjangkau lagi.” Katanya.

Mudahan-mudahan tahun depan kita bisa lebih banyak lagi membantu dan semoga pandemi ini segera berakhir supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa,” Ujarnya.(SLA)

Silahkan Komentar Berita nya