7 Pejabat Eselon II Dilantik Bupati Tebo.

TEBO9005 Dilihat

Metro independen – Tujuh pejabat Eselon II resmi Dilantik oleh Bupati Tebo di lingkungan Pemkab Tebo,Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula pendopo rumah dinas bupati Tebo pada hari Rabu 11/5/2022.

Dan dihadiri oleh para OPD di lingkup Pemkab Tebo dan unsur Forkopimda dan undangan tamu lainnya.

Berikut Nama-nama Pejabat yang Dilantik

1.;Haryadi dilantik menjadi Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo. 2.Arief Haryoko yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, kini dilantik menjadi Sekwan. Ia menggantikan oleh posisi Zainuddin Abas.

Selanjutnya 3. Zainudin Abas, mengisi posisi yang ditinggalkan Arief Haryoko sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo.

Kemudian 5.Hendri Nora dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo yang sebelumnya menjadi Kepala Bappeda Litbang Tebo.

6.Drs. Erwanto dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tebo menggantikan Himawan Susanto . Ia sebelumnya menjadi Asisten II Setda Tebo.

Sedangkan posisi Erwanto ditempati oleh 6.Himawan Susanto.
Terakhir, 7.Drs M. Isa dilantik sebagai Asisten III Bidang Ekonomi. Ia sebelumnya menempati posisi sebagai Staf Ahli Setda Tebo.

Bupati Sukandar mengatakan bahwa pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran dan evaluasi para pejabat dalam menjalankan tugas dan amanahnya secara baik kedepannya.

Sukandar juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap pejabat tersebut mampu mewujudkan program-program yang sudah dicanangkan.

“Saya ucapkan selamat mengemban amanah dan bekerja. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi masing-masing dan bangunlah komunikasi yang baik dengan semua pihak demi terwujudnya pembangunan di Kabupaten Tebo ini,” katanya. ( Tim.red )

READ  Penandatanganan Finalisasi Batas Daerah, Bupati Sukandar Inginkan Pemahaman dan Komitmen Hingga Tingkat Desa.