DPRD Tebo Buka Rapat Paripurna Dalam Rangka Laporan LKPJ Bupati Tebo Tahun 2021.

TEBO4 Dilihat

Metro independen – DPRD Tebo Gelar Rapat paripurna Dalam dalam rangka laporan LKPJ Bupati Tebo tahun anggaran 2021, Rapat tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S,Kom,dan didampingi oleh Wakil Ketua I Aivandri Alba dan Wakil Ketua II Samsu Rizal,pada 10/5/2022 diruang pola aula kantor DPRD Tebo.
Dan dihadiri oleh Bupati Tebo Dr H.Sukandar, Wakil Bupati Tebo Sahlan.SH, dan para Unsur Forkopimda, OPD,tokoh agama serta tokoh masyarakat Sekabupaten Tebo.

Acara Rapat tersebut dibuka dalam rangka meminta pertanggungjawaban dan Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tebo, terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun anggaran 2021.

Dari hasil utusan 7 fraksi yang menyampaikan pandangan utusan dari setiap partai yang mewakili partai masing – masing disampaikan kepada wakil ketua komisi I,Aivandri Alba, dari semua fraksi merekomendasikan dan mengusulkan kepada Bupati Tebo dan setiap OPD terkait agar selalu melayani kebutuhan masyarakat dalam segala bidang transparan dan serius dalam menjalankan tugas masing – masing.

Sementara itu Bupati Tebo H.Sukandar menyampaikan bahwa dalam pemerintah Kabupaten Tebo masih banyak hal yang belum tercapai karena dari tahun 2020 Pemkab Tebo terfokus pada penanganan Covid-19.

“Untuk program – program yang belum dilaksanakan oleh Pemkab Tebo akan di maksimalkan pada tahun ini, mohon maaf atas keterlambatan program yang belum terlaksana, karena pandemi dan keterbatasan masa jabatan kami yang akan berakhir pada tahun ini,” tutup Sukandar. (Tim.red)

READ  8 Orang di Panggil Polres Tebo Terkait Kasus Pembakaran Alat Berat di Tebo