Pecah Bintang Satu, Potret Gagah Adi Vivid Resmi Berpangkat Brigjen

NASIONAL14 Dilihat

Metro independen – Adi Vivid Agustian merupakan salah satu perwira tinggi polri yang kembali mendulang prestasi. Ia baru saja mendapatkan kenaikan pangkat.

Momen bahagia itu dibagikan dalam sebuah potret yang sangat menarik simpati publik. Dalam potretnya Adi berpose dengan gagahnya.

Bersyukur atas Kenaikan Pangkatnya
Adi Vivid Agustian belum lama ini membagikan momen bahagianya karena berhasil meraih kenaikan pangkat di satuan Polri. Perwira tinggi polisi ini baru saja berhasil ‘pecah bintang’.

“Alhamdulilah… Terimakasih ya Allah atas Semua Anugerah serta Amanah yg telah Engkau berikan…,” tulis keterangan unggahan.

Resmi Berpangkat Brigjen, dan Ungkap Harapan
Kini Adi resmi menjadi seorang perwira polisi dengan pangkat Brigadir Jenderal (Brigjen). Ia pun kemudian tak segan juga mengungkapkan harapan untuk kariernya tersebut.

Putra mantan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn.) Da’i Bachtiar ini berharap penuh agar pada nantinya bisa melayani masyarakat serta bermanfaat bagi orang banyak dan warga negara Indonesia.

“Semoga selalu mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam melayani Masyarakat serta dapat bermanfaat bagi orang banyak..,” pungkas dia.

Lulusan Akpol dengan Pengalaman Bidang Reserse
Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, nama lengkap Adi resmi mengemban tugas dan amanat sebagai Dirtipidsiber Bareskrim Polri. Ia mengemban amanat tersebut mulai dari 10 Oktober 2022 lalu.

Adi adalah lulusan Akpol 1998 yang memiliki pengalaman di bidang reserse. Sebelumnya, jenderal bintang satu itu merupakan Pamen SSDM Polri (penugasan di Setmilpres sebagai Ajudan Presiden RI).

Perlu diketahui, Adi adalah salah satu lulusan pertama dari angkatannya di Akpol 1988 yang kini memperoleh pangkat Brigjen.(tim red)

READ  Bio Farma Tunjuk UNPAD Lakukan Riset Uji Vaksin Covid-19 Di Indonesia