Meriah!!! Siswa Saji Kan Makanan Nasional Dan Internasional Siap Manjakan Lidah di Pergelaran Expo dan Hut Ke 36 SMAN 2 Bungo.

243

Metroindependen.com,Bungo-Metroindependen.com,Bungo-Smanda Expo 2018 Di SMAN 2 Bungo kembali di gelar,kali ini acara berlangsung sangat meriah karna di barengi ulang tahun SMAN 2 Bungo yang ke 36.

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi Hj.Rohima Fachrori Selain Istri Dari Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar  Kegiaatan Ini Juga dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Propinsi Jambi Abdul Mukti ,Komite Jajaran Guru,Wali Murid Dan Siswa Siswi SMAN 2 Muara Bungo.

Saat di wawancarai oleh awak media Hj.Rohima Fachrori Mengatakan Bahwa Perkembangan Pendidikan Di Provinsi Jambi Semakin Maju, Sebagai Motifasi Bagi Guru Dan Siswa Segala Mutu Pendidikan Di Sekolah Harus Di Jalankan Dengan Baik,  Menurutnya SMA Negeri 2 Muara Bungo Juga Memiliki Tingkat Prestasi Sangat Baik di tingakat Kabupaten, Provinsi Bahkan nasional.

“Selamat ulang tahun untuk SMA negeri 2 muara bungo, tunjukan prestasi dan utamakan mutu pendidikan” ujar rohima

Selain di meriah kan dengan berbagai macam perlomba’an,yang paling menarik Smanda Expo 2018 ini siswa juga menyuguhkan makanan ciri khas makanan nusantra sampai internasional yang siap memanjakan lidah anda.

Hj.Rohima Fachrori Juga Sangat Mengapresiasi Kegaiatan Smanda Expo 2018 dengan Tema Stand Makanan Nasional da internasional di ajang tersebut siswa di bebaskan menampilkan hasil makanan buatan sendiri.

“ini sangat bagus,dengan tema makanan nasional dan internasional selain melatih bakat dan menguji kreatifitas siswa, kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang bisnis dengan memasarkan produk buatan sendiri”jelas nya

M Januar selaku Kepala sekolah SMAN 2 Muara Bungo, mengatakan dengan kegiatan ini agar menambah semangat peserta didiknya untuk terus berkarya.

Selain menyalurkan bakat kegiatan expo juga sebagai pembelajaran pengembangan karakter serta kemampuan yang dimiliki siswa.(Nsl)

 

Silahkan Komentar Berita nya