Kabupaten Bungo Tuan Rumah Peringatan Hari Harganas ke – 26 Tingkat Provinsi jambi Sukses.

104

Metro independen  – kabupaten bungo tuan rumah hari harganas ke 26  tingkat provinsi jambi berjalan dengan sukses ,atas kepercayaan oleh pemerintah provinsi jambi kepada pemerintah kabupaten bungo sehingga pelaksanaan kegiatan peringatan hari harganas ke 26 dapat terlaksana dengan baik,hal tersebut karena pemerintah  kabupaten bungo termasuk kabupeten yang  maju dan majemuk. Rangkaian acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke -26 tingkat Provinsi Jambi cukup meriah dan dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan  apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas kepercayaan Provinsi Jambi kepada kabupaten bungo sebagai tuan rumah tahun 2019.Hal ini disampaikan oleh Bupati Bungo H Mashuri saat pembukaan Harganas di lapangan GOR Serunai Baru, Selasa (06/08).“Pertama kita sampaikan apresiasi dengan pemerintah provinsi Jambi ataskepercayaan kepada Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah hari keluarga nasional ke – 26 tahun 2019 ini, ” ujar H Mashuri.

 “Tentu dengan kegiatan ini kita berharap ada dampaknya kepada masyarakat kita bukan hanya seremonial saja memperingati, yang terpenting adalah bagaimana memang kita ciptakan tatanan di keluarga karena keluarga adalah kelompok masyarakat yang paling kecil jadi disinilah dimulai keluarga kuat tentu negara kita juga menjadi kokoh dan keluarga yang baik tentunya negara kita lebih baik lagi ke depannya,” pungkas H.Mashuri.

Sekda Provinsi Jambi yang hadir untuk mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengatakan syukur alhamdulillah karena hari ini di kabupaten Bungo ini kita memperingati hari keluarga nasional tingkat provinsi Jambi ke – 26 dan ini adalah rangkaian Harganas pada tanggal 6 Juli yang lalu.

“Syukur alhamdulillah kita hari ini di kabupaten Bungo memperingati hari keluarga nasional tingkat provinsi Jambi ke -26 dan ini adalah rangkaian Harganas pada tanggal 6 Juli yang lalu,” kata Sekda Provinsi Jambi M Dianto.

Alhamdulillah tanggal 6 Juli yang lalu di provinsi Kalimantan Selatan Pak Bupati Bungo beserta ketua TP PKK Kabupaten Bungo dan Bupati Merangin serta ketua TP PKK kabupaten Batanghari mendapatkan penghargaan pada peringatan Harganas tingkat Nasional,” lanjutnya.

Jadi hari ini adalah rangkaian dari kegiatan Harganas tingkat Provinsi Jambi dan kita berharap memang dari keluarga kecil yang sejahtera dengan tagline cinta keluarga, cinta terencana mudah-mudahan nanti bagi keluarga kecil yang berkeluarga ada keluarga terencana,” tambah M Dianto.

“Kita berharap mulai sejak dini apabila nanti anak -anak generasi muda jika berumah tangga, sejak awal mereka sudah rencanakan langkah langkah, jumlah anak yang dimiliki, lalu mungkin dimana mereka harus mencari pemukiman dan perubahan oleh karena itulah kita berharap hari keluarga berencana ini semoga keluarga kecil kita menjadi keluarga yang sejahtera,” tutup M Dianto.

Silahkan Komentar Berita nya