Bule Asal Spanyol Incar jadi Bakal Cabup Di samosir Sumatra utara , Ini Alasannya…

86
Bakal calon Bupati Samosir periode mendatang, Carlos Melgares Varon, seorang pria berusia 55 tahun yang berasal dari Kota Granada, Spanyol

MetroIndependen.com  – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 segera dimulai.Pilkada ini merupakan pilkada dengan jumlah daerah terbanyak dalam sejarah pemilihan kepala daerah di Indonesia.

Sejumlah sosok ternama pun muncul.Mulai dari anak presiden, Gibran Rakabuming Raka hingga cucu proklamator, GPH Paundrakarna digadang-gadang masuk dalam bursa calon Wali Kota Solo pada pemilihan kepala daerah Solo 2020 mendatang.

Namun ada juga yang tak biasa. Dua ribu kilometer dari Kota Solo, tepatnya di Kabupaten Samosir, hiruk pikuk Pilkada juga mulai terasa.

Ada seorang mantan pemain sepak bola asal Spanyol yang mendaftar jadi bakal calon Bupati Samosir periode mendatang, Carlos Melgares Varon, seorang pria berusia 55 tahun yang berasal dari Kota Granada, Spanyol.

Namun sejak 2008 silam, Carlos telah menjadi warga negara Indonesia (WNI).Kini, sebelas tahun kemudian, Carlos memberanikan diri mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di lokasi wisata super prioritas, Danau Toba.

Apa sesungguhnya yang ia cari dan bagaimana peluangnya untuk maju menjadi Bupati Samosir? carlos mengatakan kecintaanya melihat kondisi alam Indonesia termasuk pulau samosir sebab dia melihat kodisi pulau samosir adalah pulau danau toba yang sangat luas bahkan termasuk danau terbesar didunia.

Carlos bertekat maju sebagai calon bupati toba samosir sesuai dengan dukungan  masyarakat toba samosir sepenuhnya dipercayakan masyarakat kepadanya, untuk mencalonkan bupati samosir pada periode 2020 – 2025 yang akan datang.

mengigat selama ini dia adalah tremasuk ormas dari partai nasdem dan partai nasdem tersebut mendukung sepenuhnya untuk maju sebagi calon bupati.

carlos berjanji dengan berniat yang tulus akan membangun dan memajukan pariwisata danau toba samosir sehingga nilai derajat ekonomi masyarakat toba samosir dapat bertumbuh dengan baik.mengembangkan pariwisata ,mensejahtrakan masyarakat,mengangkat skala derat pariwisata sampai manca Negara,”,ungkapnya. ( team )

Silahkan Komentar Berita nya