Pemkab Bungo Secara Resmi Mengundang Awak Media Dalam Rangka Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) Ke – 36.

65

Metro indpenden,– Kemeriahan Hari Pers Nasional tahun 2020 tak hanya digelar di Kalimantan Selatan, tapi juga di Kabupaten Bungo. Puluhan awak media diundang secara resmi oleh Pemkab Bungo untuk makan malam bersama di rumah dinas bupati, pada Rabu malam (12/02).

Dengan penuh keakraban, Bupati Bungo H. Mashuri dan Forkopimda menyambut hangat kedatangan para awak media.

Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi, Zakaria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Bungo yang turut merayakan Hari Pers Nasional 2020 ini.

“Semua insan pers, terus membangun berbuat yang terbaik untuk kemajuan daerah lewat berita yang disampaikan kepada publik. Semua itu bukan sekedar berita biasa, namun terlebih dahulu dicek kebenaran informasinya,” kata Zakaria.

Sementara, Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, pada dasarnya tujuan semua pihak ingin sama-sama membangun, pers lewat pemberitaan dan pemerintah melalui program-program yang sudah ada.

“Jadi, antara pers dan pemda tak bisa dipisahkan. Karena tanpa pers, maka semua pembamgunan di Bungo tidak bisa diketahui masyarakar luas,” kata Mashuri.

Selain itu, kemajuan pers setiap tahun terus mengalami perubahan, baik perkembangan perusahaan pers maupun profesionalitas dalam menyajikan setiap kabar berita.

“Semoga semua wartawan di Kabupaten Bungo bisa menjadi lebih baik dan patuh terhadap UU Pers dan selalu menyajikan berita yang akurat,” katanya.

Tak hanya itu, kata Mashuri, wartawan juga jangan menyebarkan berita hoax yang bisa membuat kegaduhan banyak orang.

“Selamat Hari Pers Nasional. Semoga pers jaya selalu, khususnya di Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” tutupnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya