Bupati Bungo Dan Wabup, Dampingi Kapolda Jambi Tinjau Posko Covid-19

BUNGO0 Dilihat

Metro independen – Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. beserta roombongan pada hari kamis 16 April 2020 berkunjung ke posko satgas terpadu siaga covid-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di jalan lintas sumatera km 50 depan kantor camat jujuhan Bungo.

Dalam kunjungan nya kapolda Jambi didampingi oleh Bupati Bungo H Mashuri berserta wakil Bupati H.Syafrudin dwiaprianto juga kapolres bungo AKBP Trisaksono puspo aji dan kejari kabupaten bungo juga unsur forkompimda kabupaten bungo juga unsur forkompimcaforkompimcam Kecamatan Jujuhan

Kapolda Jambi Irjen.Pol Drs.Firman santyabudi M.si.ketika di wancarai awak media mengatakan, Hari ini Kami turun langsung ke posko satgas terpadu siaga covid-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di jalan lintas sumatera km.50 Jujuhan.

“Untuk memantau kesiapan personel dalam bertugas karena pos covid-19 batas jambi-sumbar adalah gerbang masuk nya dari berbagai provinsi maka kita harap persiapan personil dalam mengecek penumpang kendaraan yang masuk ke wilayah Jambi,juga keluar dari Jambi mengikuti hal yang sama semua dilakukan pengecekan.

Pak bupati sudah membuat jaringan pengamanan sosial itu merupakan langkah yang bagus yang di lakukan oleh pak bupati bungo juga pos covid -19 ini akan diperpanjang menjelang lebaran “Kata Kapolda jambi.

Selain itu pihaknya juga mengecek Posko Covid-19 di Perbatasan antara Jambi dengan Sumatera Selatan, agar orang yang memasuki daerah perbatasan harus di cek terlebih dahulu supaya tahu kondisi suhu tubuhnya gimana.

Dalam kesempatan tersebut kapolda Jambi juga menyerahkan bingkisan APD juga lain nya kepada personil TNI.POLRI.TENAGA KESEHATAN,

dan juga meninjau langsung posko satgas terpadu covid-19 batas Jambi-Sumbar.

Bupati bungo H.Mashuri ketika di wancarai awak media mengatakan”kita ucapkan terimakasih pada pak kapolda Jambi yang telah berkunjung ke posko satgas terpadu covid-19 batas Jambi-Sumbar yang berada di jujuhan, sesuai yang beliau harapkan berjalan lancar.

READ  Wakil Bupati Terima Ke Tiga Kalinya Bantuan Dari PT Incasi Raya Group

Sudah tiga pekan kegiatan di posko covid-19 batas Jambi-Sumbar berjalan lancar sampai saat ini belum ada yang positif yang terperiksa hasil nya negatif semua.

Dan pihak pemerintah daerah selalu berkoordinasi dengan pak kapolres bungo semoga berjalan dengan apa yang diharapkan,”ungkap Bupati bungo( team,red )