CAMAT TEBO TENGAH SOSIALISASIKAN TENTANG PILKADES DI DESA TENGAH ULU

860

Metro Independen- Muaro tebo, Camat tebo tengah ( DEFRI ANTO ,S,Pt , M ,si, ) kabupaten tebo pada hari senin 14 -12 – 2020 sekitar pukul 14 wib turun ke desa tengah ulu ber serta rombongan .

” Kedatangan Bapak Camat beserta rombongan di sambut dengan sangat oleh kepala desa beserta perangkat nya ,, dan tidak iru saja malah masyarakat desa ter sebut sangat Antusias juga menyambut kedatangan se orang bapak Camat beserta rombongan .

Bapak camat dengan setelah setiba nya di aula kantor desa tengah ulu lansung ber kodinasi dengan ketua panitia PILKADES beserta anggota dan di dampingi oleh kepala desa dan seluruh perangkat desa setempat , camat lansung bertanya kepada ketua panitia PILKADES ( ASNAWI ) tentang bagai mana perkembangan pemilihan kepala desa , teru tama tentang kepanitiaan nya juga tempat lokasi tempat pemungutan suara nanti harus tepat pada titik kordinat yang tepat supaya tidak ada pemilih yang tidak dapat melaksana kan hak – hak suara nya , tutur ASNAWI.

Asnawi ketua PILKADES saat di temui oleh awak media Metro Independen menututur kan tentang kesiapan pemilihan pada tanggal 19 – 12 – 2020 mendatang , telah kami siap kan dengan se siap – siap nya ,tutur Asnawi .

Di tempat yang berbeda Pj , kepala desa tengah ulu ( Muhamad AMIR DELI , S,sos ) menyampai kan juga soal kesiapan pemilihan kepala desa ini saya beserta rekan – rekan panitia dan masyarakat desa sudah bersiap untuk kesiapan ini dan juga tentang ke amanan harus bersama – sama menjaga nya , tutur Pj, kades .

Bapak camat juga dalam penyampaian nya , , sangat ada beberapa hal Program tentang pembangunan yang ada di desa tet khusus jalan tambatan perahu ini jalan akses perokonomian masyarakat sambung pendamping desa Andi , tentang lahan tambatan perahu ini sudah di setujui oleh bersama – sama , sebab yang pemilik lahan tetsebut adalah saudara ASNAWI yang juga saat ini sebagai ketua PILKADES , tutup , Fatur ,

Silahkan Komentar Berita nya