Wabup Tebo Syahlan SH.Sosialisasikan Pepres No 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa

Metro independen – Tebo. Wakil bupati Tebo Buka Acara Sosialisasi tentang pelaksanaan pengadaan barang dan jasa harus mengacu pada pepres no 12 tahun 2021 rapat ini langsung dibuka oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH didampingi Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM di Pendopo Rumah Dinas, Hari Selasa (02/03/2021).

Wakil Bupati Tebo,Syahlan SH.mengatakan bahwa dalam pengadaan barang dan jasa Pemerintah daerah harus berpodoman pada peraturan perundang – undangan yang berlaku yaitu peraturan Presiden Nomor 12 Tahun 2021 serta mempedomani peraturan yang dikeluarkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ jasa Pemerintah (LKPP) dan peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dengan adanya regulasi tersebut, membuktikan bahwa pengadaan barang/jasa sesuai prinsip-prinsip yaitu efisien, efektif, transparan, terbuka, bersaing, adil dan akuntabel.

“Kepada PA / KPA dan PPK untuk dapat memahami tugas dan kewenangannya sebagai pelaku pengadaan barang/jasa,” pesan Wabup Syahlan.

Para peserta mendapat pemaparan materi dari Drs. H. Slamet Sudaryo, M. Si ( Direktur Eksekutif Kebijakan Publik Jakarta) dan Alfi Syukri, SE, MM ( Staf Pengajar UIN Imam Bonjol Padang ).

acara rapat sosialisasi ini dihadiri oleh jajaran organisasi perangkap daerah ( OPD ) para Camat,dan instansi lainnya se – Kabupaten Tebo.( Tim )

Silahkan Komentar Berita nya

News Feed