Breaking News Dr.Erik Muhammad Hendrizal Di Gadang – Gadangkan Masuk Pencalonan Bupati Bungo Tahun 2020.

528

Metroindependen.com, Bungo – Tokoh Pemuda Tanah Tumbuh berusia 40 tahun. Namun, sepak terjang seorang pria asli Dusun Tanah Tumbuh bernama Dr.Muhammad Erik Hendrizal ini rupanya sudah malang melintang dalam hal bisnis luar negeri dan dalam negeri khususnya di Negara Indonesia.

Erik kerap panggil sapaannya bakal tampil di bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 mendatang.

Erik dikenal sebagai sosok Pemuda yang peduli dengan daerah dan pendidikan.

Alumni Perguruan tinggi Universitas Pasuda (Unpas) Bandung bahkan masuk dalam bursa pencalonan Bupati Bungo ditahun 2020 mendatang.

Konsep yang ditawarkan untuk memajukan Kabupaten Bungo tak jauh dari disiplin ilmunya, perencanaan wilayah. Saat Media online Metroindependen.com mewawancarai Erik mengatakan,

meski perencanaan wilayah telah disusun sebagus mungkin, namun tidak ada artinya apabila komitmen dari Pemda setempat tidak ada.

“Prinsipnya, pembangunan wilayah harus terencana dan terukur agar semua warga menikmati kesejahteraan”ungkapnya

Sambung nya lagi Saya sudah banyak terlibat dalam perencanaan dunia bisnis, tapi faktor paling menentukan adalah komitmen kita terhadap pemerintahnya,” kata Erik, Sabtu (02/03).

Erick pun mulai gencar bertemu dan berdialog dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Bungo.

Dalam setiap pertemuan dengan tokoh masyarakat, Erick menekankan pentingnya pembangunan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Bungo, dan pentingnya Membangun Sumber Daya Manusia.

“Tantangan utamanya adalah pembangunan Dari Kota Ke Desa Sekarang dana desa sudah cukup besar, jadi setiap rupiah dana desa harus memberi manfaat kepada masyarakatnya,” tutup Erick.

Silahkan Komentar Berita nya