Bupati Dan Wabub Bungo Melakukan Sidak Mendadak

BUNGO, PEMERINTAH2 Dilihat

Metro independen – Bungo,Bupati Bungo H.Mashuri,SP,ME dan Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S,Pd melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga dinas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah kabupaten bungo pada hari Rabu,10/8/22.

Ketiga dinas Pemkab Bungo yang disidak yaitu Dinas Sosial,Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KBP3A)Dinas pendidikan dan kebudayaan dan Puskesmas Bungo II Dusun Sungai arang.

Di Kantor Dinas Sosial,H.Mashuri memeriksa satu per satu loket pelayanan.Ia juga menanyakan kepada para pegawai kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Selanjutnya,di Kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan,Bupati memeriksa dan menanyakan tentang tugas pokok dari Disdikbud dan terakhir Bupati dan rombongan melakukan sidak ke puskesmas dusun Sungai arang,dalam sidak tersebut Bupati memastikan kedisiplinan pegawai Puskesmas dan pelayanan kesehatan masyarakat

Inpeksi yang kami lakukan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan publik yang ada di pemerintahan kabupaten Bungo berjalan dengan baik,hingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat nantinya”ujar Bupati.(Tim.Red)

READ  Bupati Bersama Rombongan PKK Bungo Menjenguk Qoriah Bungo Yang Mengalami Kecelakaan.