Bupati bungo kukuhkan 68 orang anggota paskibraka tahun 2019.

Metro indepnden – bertempat dirumdis wisma alisudin ,bupati bungo H.MASURI mengukuhkan anggota pasukan pengibar bendera sangsaka merah putih ( paskibraka ) pada hari kamis 15/ 8/ 2019.

Dan  dihadiri oleh  Sekda Bungo Drs H Ridwan Is, MM, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari Safrudin, Ketua DWP Bungo Hj Yuliasfayanti Ridwan, unsur Forkopimda, Kadis Porapar, orang tua anggota Paskibra dan anggota Paskibra Kabupaten Bungo.

Dalam arahannya Bupati Bungo H Mashuri meminta agar semua anggota Paskibra dapat menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan mudah mudahan mereka sukses untuk melaksanakan tugasnya yaitu mengibarkan bendera pusaka pada peringatan detik detik proklamasi dan juga menurunkan bendera nantinya.

 “Mereka telah digembleng selama berbulan bulan, mudah mudahan mereka dapat menjalankan tugas berat ini dengan sebaik baiknya,” kata Mashuri.

Harapan Bupati, mereka bukan saja bisa melaksanakan tugas mengibarkan bendera, tetapi bisa menjadi tauladan di sekolah, rumah dan jika mereka menjadi mahasiswa nantinya ataupun di tengah tengah masyarakat. Karena mereka telah banyak mendapatkan pelajaran selama dibina dan dibimbing menjadi anggota Paskibra,” tutup Bupati.

Usai menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan pengukuhan semua anggota Paskibra oleh Bupati didampingi Kadis Porapar Bungo Tobroni Yusuf dengan penandatanganan naskah, penyematan lencana dan pemasangan kendit Paskibra secara simbolis dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Bupati kepada semua anggota Paskibra.

Kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan di halaman Rumah Dinas oleh anggota Paskibraka untuk menjalin kebersamaan kekompakan yang disaksikan oleh semua undangan yang hadir.( team )

Silahkan Komentar Berita nya