DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna, Dengarkan Pidato Bersama Dari Presiden RI.

Metro indepnden  – bertempat diaula kantor DPRD bungo ketua DPRD bungo ria mayang sari hadir dan memimpin langsung acara rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kepresidenan dan HUT  RI ke 74 , pada hari jumat 16 /8/ 2019

Dan dihadiri seluruh anggota DPRD bungo  Wakil Ketua I DPRD Bungo Syarkoni Syam, H.Kamal HG selaku Wakil Ketua II DPRD Bungo, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dan Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto.S.pd  Sekda Bungo H.Ridwan Is, Para Kepala OPD Lingkup Kabupaten Bungo, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita, unsur Forkopimda Bungo, Para Kabag, Para Camat, Para Rio, Para DPRD Bungo Terpilih Periode 2019 – 2024, tokoh masyarakat dan pemuda serta perwakilan ormas, perwakilan pimpinan perusahaan, perbankan, mahasiswa dan media massa dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari.SH.MH saat membuka rapat paripurna , menyampaikan bahwa mendengarkan pidato kenegaraan presiden merupakan agenda nasional yang diikuti daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota pada bulan Agustus seluruh indonersia dari sabang samapai merauke.

Hal itu berdasarkan surat resmi dari DPR RI, agar DPRD menggelar paripurna mendengarkan pidato kenegaraan di daerah.

“Mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dari Gedung Nusantara melalui siaran televisi nasional,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang hangat bermanfaat untuk kita dan mendengarkan informasi aktual, untuk mengetahui arah kebijakan pembangunan nasional kedepan,” ujarnya.

Ria Mayang Sari, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir bersama-sama di Gedung DPRD Bungo. Usai dibuka, dilanjutkan menyaksikan pidato Presiden Joko Widodo. Bupati, Wakil Bupati, pimpinan DPRD Bungo beserta jajaran Forkompimda diikuti seluruh tamu undangan, tempat duduk menghadap layar lebar yang disiapkan panitia

Terpantau kursi di ruang rapat DPRD Bungo ini diduduki sebanyak 15 anggota DPRD Bungo Terpilih.( team )

Silahkan Komentar Berita nya