Tegas! Dewi Perssik Ciduk Haters nya, Semua Kirim Video Minta Maaf Seleb

353
Gambar Dewi persik artis penyanyi dangdut

Metro indepnden – PEDANGDUT Dewi Perssik tak main-main soal ancaman kepada hatersnya yang tak menjaga jari-jari saat menuliskan komentar.

Terbukti, Depe-sapaan Dewi Perssik, bersama tim dan kuasa hukumnya mampu mendapatkan semua haters yang kerap menyebut keluarganya settingan. Ini imbas dari perseteruannya dengan sang ponakannya, Meldi Rosameldianti.

Lewat akun Instagram, Selasa (21/4/2020), Depe mengunggah berbagai video permintaan maaf para hatersnya tersebut, yang kesemuanya perempuan.

Depe menyebut dia masih berbaik hati karena membagikan video permintaan maaf netizen itu dengan suasana gelap sehingga tidak jelas wajah hatersnya. “Beberapa orang ini data lengkapnya sudah ada di tangan kita. Saya berbaik hati dengan video gelap ini,” ungkapnya.

“Terimakasih buat team depers dan bang @sandyarifinsh sudah menindaklanjuti hal ini. Gunakan sosmed dg baik. Intinya jangan mengerjakan sifat2 setan supaya hati kita tentram tenang. Salah satu sifat setan adalah dia dikuasai sifat egonya, terimakasih mas @masbin_mys 🙏🏻😊,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan semuanya agar bijak bersosial media. “Tumpulkan masalah tajamkan solusi. Mendekati bulan ramadhan marilah kita sama2 saling memaafkan, mendekatkan hati kita sama Allah, menjaga sikap perilaku ucapan agar ibadah puasa kita ditrima Allah SWT,” tulisnya.( Team,red )

Silahkan Komentar Berita nya