DPRD Bungo Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengumuman dan Penetapan Calon Pimpinan ketua DPRD Bungo tahun 2019 – 2024

Metro Independen – kabupaten bungo,DPRD bungo menggelr rapat  paripurna dalam rangka pengumuman dan penetetapan  ketua dprd bungo periode tahun 2019 – 2024 pada hari rabu tanggal 18 /9/ 2019 diaula kantor DPRD bungo.

Rapat dipimpin langsung oleh ketua sementara DPRD bungo martunis AMD,dan dihadiri  oleh se;luruh fraksi – fraksi dari partai politik di DPRD kabupaten bungo.

Hasil rapat paripurna yang dilaksanakan DPRD bungo tersebut  menetapkan  sebagai ketua  DPRD bungo dari partai gerinda sesuai dengan perolehan suara terbanyak  dan keputusan DPP partai gerinda sehingga DPRD  bungo  mengesahkan dan menetapkan  sebagai ketua  :Jumari ari wardoyo ,wakil  ketua I .Zumiwan aguza  dari partai nasdem wakil ketua II ,Martunis amd dari partai PAN.

 Sesuai dengan Hasil rapat pengumuman dan  keputusan  rapat paripurna yang ditetapkan oleh dprd bungo maka rapat tersebut disahkan untuk masa bhakti periode tahun 2019 – 2024.

Silahkan Komentar Berita nya