Bupati Bungo Sholat Subuh Di Musholla Al Muttaqin.

233

Metro indpenden – Bertempat di Musholla Al Muttaqin, lorong alam, kelurahan pasar putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Bupati Bungo beserta rombongan sholat subuh berjamaah Senin, (02/03).

Dalam kesempatan ini Bupati berpesan mari kita syukuri nikmat yang diberikan kepada kita, karena Daerah kita Kabupaten Bungo masih aman dari berbagai bencana seperti yang hangat diberitakan sekarang yaitu virus karona yang menakutkan.

Dan sekarang diserang lagi dengan belalang negara tersebut karena keangkuhan dan kesombongan, kalaulah mesjid dan musholla terisi dg banyak jamaah untuk beribadah sholat 5 waktu yakin dan percaya negeri kita terhindar dari musibah-musibah yang menakutkan umat manusia.

Selanjutnya Program Sholat berjamaah ini berjalan lebih dari 2 tahun hendaknya kita selalu istoqomah dalam.melaksanakan ibadah,”Kata Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Dalam kesempatan ini ustad H.Saiful Ashar yang menyampaikan Tausiahnya yang berisi disampaikan menyampaikan jangan lagi kita lalai dalam melaksanakan ibadah, dan kalau kita mau hidup berkah marilah kita bertekat untuk menjadi pendakwah-pendakwah agama Allah,Isi Pesan Singkat Tausiyahnya.( Team,red

Silahkan Komentar Berita nya