Bupati Bersama Rombongan PKK Bungo Menjenguk Qoriah Bungo Yang Mengalami Kecelakaan.

Metro independen – Putri Purwasih korban Kecelakaan yang terjadi di Dusun perenti luweh pada hari Minggu lalu, yang pada saat itu putri di bawa rujuk ke rumah sakit Sumatera barat untuk mendapatkan bantuan medis.Alhamdulillah Putri Purwasih saat ini sudah diperbolehkan pulang oleh salah satu pihak rumah sakit Sumatera barat.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta Ketua TP PKK Bungo Hj.Verawaty Mashuri.M.Pd dengan rombongan menyempatkan diri untuk menjenguk Putri Purwasih di rumah pribadinya di lorong Rajawali, Kelurahan Pasir Putih,Kecamatan Pasar MuaraBungo. Rabu(27/11).

Putri Purwasih merupakan seorang Qoriah yang berhasil mendapatkan juara I di MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-49 di Kabupaten Bungo beberapa hari yang lalu.
Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Bungo turut prihatin musibah yang dialami oleh putri Purwasih.

Yang mana Purwasih ini merupakan generasi penerus kabupaten Bungo karena putri berhasil menjadi Qoriah juara pertama di MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-49 di kabupaten Bungo beberapa hari yang lalu.

Saya dapat berita dan kaget mendengar bahwa ada Qoriah Bungo yang mengalami kecelakaan di Dusun perenti luweh.
Justru itu saya bersama ketua TP PKK Kabupaten Bungo beserta rombongan memberi berupa biaya untuk pengobatan putri sekaligus menyempatkan diri untuk menjenguk Putri, agar putri ini bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,”pungkas Bupati( team )

Silahkan Komentar Berita nya